STITMA Yogyakarta (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Madinatul Ilmi) terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga mutu pendidikan melalui pelaksanaan kurikulum pada Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) yang dilaksanakan dengan konsisten. Laporan pelaksanaan kurikulum ini disusun secara berkala untuk mengevaluasi ketercapaian standar kompetensi lulusan, efektivitas proses pembelajaran, serta kesesuaian materi ajar dengan kebutuhan pendidikan agama Islam di era modern.
Dalam penyusunan laporan tersebut, tim akademik STITMA Yogyakarta mengumpulkan data dari berbagai kegiatan pembelajaran, termasuk evaluasi dari dosen pengampu dan umpan balik mahasiswa, guna mendapatkan gambaran menyeluruh terkait pelaksanaan kurikulum. Laporan ini juga menyoroti inovasi-inovasi dalam metode pembelajaran yang diterapkan, seperti penggunaan media digital dan pendekatan interaktif yang meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa.
Laporan ini tidak hanya digunakan sebagai alat evaluasi, namun juga sebagai dasar pengembangan kurikulum yang berkelanjutan agar senantiasa relevan dan adaptif terhadap tantangan pendidikan keagamaan di Indonesia. Melalui langkah-langkah ini, STITMA Yogyakarta berharap mampu mencetak lulusan yang tidak hanya kompeten secara akademik, tetapi juga memiliki nilai-nilai keislaman yang kuat untuk berkontribusi positif dalam masyarakat.